Krystal’s Mom dislike Jongsuk for Hitting Her Daughter ?



MBC ‘High Kick 3’ yaitu  Lee Jong Suk dan F(x) ‘s Krystal yang memainkan peran kakak dan adik yang selalu bertengkar dan bergurau satu sama lain. Dan sekali lagi mereka membuktikan betapa hebat mereka sebagai pasangan saudara. Pada sebuah wawancara dengan TV Report pada 17 Februari, Lee Jong Suk menjelaskan, “Karena Krystal dan (karakter) saya bertengkar sepanjang waktu, sekarang saya merasa paling nyaman ketika karakter kami sedang bertengkar. Kita bahkan tidak harus berpikir saat acting bertengkar sekarang. ”

Ia melanjutkan, “Karena Krystal dan saya sering bertengkar , saya merasa asyik dengan acting bertengkar kami. Jadi ada saatnya saya benar – benar memukulnya. Saya berpikir bahwa mungkin ini adalah alasan mengapa saya pernah mendengar bahwa ibu Krystal itu tidak menyukai saya. ”

Menampilkan sisi humoris, Lee Jong Suk menambahkan, ” Nenek saya juga tidak menyukai seperti Ahn Soojung (Krystal) juga,” menyebabkan tawa pada set wawancara.

TAKE OUT WITH FULL PROPER CREDIT !

Source : TVReport

Written & Indonesian Translation by : Magnae Soojung

What do you think ?

