Krystal – MyDaily Interview [ Indonesian Translation ]

Pada MBC Daily Sitcom ‘ High Kick 3 , Revenge of The Short-Legged ‘ , Ahn Soojung ( Diperankan Krystal ) adalah gadis tak terduga yang dicintai semua orang . Berdebat dengan saudara laki – lakinya yang bodoh , Ahn Jongsuk ( Diperankan Lee Jongsuk ) berhasil melakukan semua aegyo untuk mendapatkan uang belanja kecil – kecilan dan pada akhirnya , dan bahkan berpura – berpura menjadi murni ( baik ) untuk dapat kembali ke USA . Kita sedang berbicara tentanf Soojung yang kekanak-kanakan tetapi pada akhirnya ia bertumbuh juga . Dia mengetahui  bahwa ayahnya , Ahn Naesang memiliki perasaan yang tak terbatas dan menyadari bahwa uang juga penting. Krystal yang memerankan Soojung pun tumbuh bersama dengan peran Soojung juga.

Q : Tidak banyak waktu yang tersisa untuk ‘ High Kick 3 ‘

A : Saya merasa pahit. Kami telah melalui ini bersama – sama selama setengah tahun sekarang.

Q : Siapa yang paling memungkinkan untuk menjadi istri Lee Juk ? Mungkin Krystal , bukan ?

A : Karena PD Kim Byeongwook belum memberitahu saya , saya belum mengetahui siapa yang akan menjadi istrinya. Tetapi kenapa saya merasa bahwa sepertinya tidak akan diri saya ? Ada perbedaan usia yang besar. ( tertawa )

Q : Apakah anda merasa sedih karena tidak memiliki loveline ( kisah cinta ) ?

A : Untuk sekarang , pemeran lain yang memiliki loveline. Di antara mereka , saya tidak memiliki loveline  , tetapi saya dapat membuat alur yang sepenuhnya berbeda , itu tidak buruk.

Q : Di setiap wawancara Lee Jongsuk , ia tidak pernah lupa untuk menyebutkan Krystal. Apakah anda yang paling dekat dengannya ?

A : Tidak hanya dengan Jongsuk oppa tetapi aku dengan dengan seluruh keluarga ( Keluarga Ahn ) kami terutama. Saya tidak punya banyak adengan dengan keluarga Park Hasun eonni sehingga saya merasa sedikit canggung. Saya beradegan banyak dengan ibu , ayah , paman , Kang Seungyoon dan Jongsuk oppa untuk waktu yang lama jadi saya paling akrab dengan mereka.

Q : Bagaimana dengan Yoon Gyesang yang berperan sebagai pamanmu ?

A : Dari semua orang yang saya lihat, Gyesang oppa memiliki image yang sangat terbalik. Saat aku menonton ‘ The Greatest Love ‘ dan ia bermain sebagai Dokter Yoon Piljoo , saya mengira bahwa ia adalah orang yang sangat pendiam dan pemalu. Tetapi ia banyak bercanda dan merupakan yang terlucu juga. Dia sangat menyenangkan dan oppa yang sangat terbalik.

Q : Ada sebuah topik tentang ‘ Karena Ahn Soojung ingin kembali ke USA , ia harus berpura – pura menjadi murni  ( baik ) ‘

A  : Sejak sebelum shooting , PD selalu mengatakan kepada saya untuk menunjukkan padanya karakter remaja perempuan yang murni. Saya mengira bahwa saya hanya perlu melakukan itu dan semuanya akan baik – baik saja tetapi saya harus memakai wig dan pakaian dengan perasaan murni juga. Untungnya , sebelum shooting episode tersebut , Shin Sekyung eonni datang jadi saya memintanya untuk menunjukkan cara melakukan itu. Sekyung eonni menempatkan rambutnya di belakang telinga dan memberikan saya banyak nasehat dengan humor. Setelah saya menonton episode ‘ Pure Soojung ( Soojung yang Murni ) ‘ di TV , saya merasa menciut ? Karena saya tidak terlalu menyukai perasaan feminim dan juga akting itu jadi saya merasa canggung dan menciut. Sesuatu akting hahaha

Q : Bagaimana akhir dari ‘ High Kick 3 ‘ yang kamu harapkan ?

A : Happy Ending atau Special Ending ?

Q : Seperti apa akhir dari Ahn Soojung ?

A : Sepertinya saya tidak akan memiliki akhir yang sedih. Ahn Soojung sudah banyak bertumbuh. Pada awalnya dia hanya berlawanan dengan saudara laki – lakinya , Jongsuk. Tetapi sekarang ada saatnya Soojung menyerah kadang – kadang. Ahn Soojung sudah bertumbuh banyak dibandingkan saat dulu. Sepertinya ia berhasil.

Q : Apakah ada kemungkinan bahwa beberapa karakter akan mati ? Penonton penasaran tentang ini .

A : Kisah cinta antara Jiseok ( Diperankan Seo Jiseok ) dan Park Hasun itu sedih bagaimanapun juga tetapi pemeran utama ‘ High Kick 2 ‘ meninggal bukan ? Um .. jika ada yang meninggal pada ‘ High Kick 2 ‘ mungkin tidak akan ada yang meninggal kali ini ? ( tertawa )

Q : Member F(x) , Victoria masuk ke dalam ‘ We Got Married ‘ , apakah anda merasa cemburu ?

A : Sepertinya pasangan Victoria eonni sangat menyenangkan , sementara Victoria eonni syuting show tersebut , dia juga mengatakan bahwa ‘ We Got Married ‘ sangat menarik , itu membuat member lain berpikir bahwa ingin bergabung dengan show tersebut. Tetapi kami ada dalam usia yang muda jadi saya ingin mencoba ‘ We Are Dating ‘ daripada ‘ We Got Married ‘ .

Q : Bagaimana dengan tipe idealmu ?

A : Tampan seperti pahatan bukanlah tipeku. Saya menyukai pria yang gagah , nakal ( naughty ) dan pria yang menawan.

Q : Ada sebuah topik tentang kakakmu , Jessica yang memberikanmu ciuman saat KBS Gayo Daejun, bukan ? Sepertinya Krystal tidak menyukainya.

A : Aku melihat artikelnya. Mereka menulis bahwa wajahku terlihat sangat tidak menyukainya tapi sebenarnya ‘ Ah , apa ini ? Bahkan jika saya mengetahui ini tetapi saya tidak bisa berbuat apa – apa ‘. Pada dasarnya , banyak sekali saat dimana saya yang terlebih dahulu mencium kakak saya. Saat kakak saya tidur , saya pergi ke kamarnya dan menciumnya seperti itu. Saya tidak benci. Pada saat itu , ada begitu banyak orang dan tiba – tiba kakak saya memberikan ciuman jadi saya merasa sangat malu. Saya tidak mengetahui bahwa seseorang memotret peristiwa ini dari atas.

Q : Ada pencarian di situs portal yaitu ‘ Adik Jessica bodoh ‘ . Seperti apa netizen yang bertanya ‘ Mengapa adik Jessica bodoh ? ‘ 

A : Saya juga melihatnya. Saya membacanya dan tertawa ‘ Mengapa Krystal bodoh ?. Itu sangat lucu haha

Q : Kakakmu , Jessica membintangi drama KBS ‘ Wild Romance ‘. Bagaimana perasaan anda tentang hal ini karena anda adalah seorang senior ?

A : Kakak saya melakukanya dengan baik. Apakah drama tersebut keluar dengan baik ? Eonni berlatih naskahnya begitu keras saat dia berada di rumah. Dia berlatih bagiannya dengan saya. Suatu kali , ia melatih bagiannya dan saya berada di satu ruangan dengannya. Dia mengatakan , ‘ Dapatkah kau memberikan saya air ?’ . Saya mendengarnya jadi saya benar – benar membawakannya air dan ia berkata , ” Apa yang kamu lakukan ? ” . Jadi saya menjawab , ” Kamu menyuruh saya untuk membawakan air. ” lalu eonni berkata ” Ini sebuah naskah ! ” . Eonni begitu lucu.

Q : Apakah kalian saudara semacam ” Hai , anak sekolah ? “

A : Pada awalnya , saya tahu saya akan ditanyakan pertanyaan semacam ini. Kakakku membuatnya seperti kenyataan , bukan ? ( tertawa )

Q : Belum lama ini member grupmu , Luna memasuki universitas. Apakah kamu memberikannya hadiah ?

A : Saya tidak melihat Luna eonni untuk waktu yang begitu lama. Tidak hanya Luna eonni tetapi semua member sibuk dengan jadwal masing – masing. Sulit untuk pergi bertemu satu sama lain sehingga kami berbicara lewat telepon.

Q : Jadi dengan siapa biasanya anda bermain ? Apakah anda hanya bermain dengan kakak anda ?

A : Kakak saya juga sibuk jadi saya bermain sendirian haha

TAKE OUT WITH FULL PROPER CREDIT !

Credit : MyDaily

Written & Indonesian Translation by : Magnae Soojung

What do you think ?

