F(x)’s Krystal : ” I’m usually the one who kiss my sister a lot, especially when she’s sleeping “

Dalam sebuah interview dengan MyDaily , Krystal mengungkapkan hubungan sayangnya dengan kakak perempuannya SNSD Jessica.

Pewawancara bertanya , ” Dengan siapa biasanya kamu bermain ? Aku kira dengan kakak perempuanmu ? ” Krystal menjawab , ” Kakakku sangat sibuk jadi biasanya aku bermain sendirian. ”

Akan tetapi , Krystal mengungkapkan situasi lucu saat Jessica sedang latihan membaca naskah untuk dramanya ‘ Wild Romance ‘ . Salah satu dari naskah tersebut , ” Bisakah kau memberikanku minum ? ”

Tanpa mengetahui bahwa Jessica sedang melatih bagiannya pada naskah , Krystal pergi dan membawakannya segelas air minum akan tetapi Jessica terkejut saat melihat Krystal dan bertanya , ” Apa yang kamu lakukan ? ” . Krystal menjawab , ” Kamu menyuruhku untuk membawakan air minum ,” membuat Jessica tertawa dan berkata , ” Aku sedang melatih bagianku! ”

Pewawancara juga bertanya kepada Krystal tentang foto yang diambil saat KBS Gayo Daejun 2011 dimana Jessica terlihat mencium pipi Krystal di akhir acara. Si pewawancara berkomentar bahwa Krystal terlihat tidak suka dicium pipinya oleh Jessica.

Krystal menjawab , ” Saat aku melihat artikel tersebut , mereka menulis betapa aku tidak senang tentang itu padahal faktanya , aku terkejut karena akulah yang biasanya sering mencium kakakku , terutama saat dia sedang tidur. ”

” Aku tidak membenci ciuman itu . Itu hanya karena aku sedikit malu saat kakakku menciumku di depan banyak orang . Aku bahkan tidak sadar bahwa ekpresiku itu terekam. ”

TAKE OUT WITH FULL PROPER CREDIT !

Source : MyDaily

Written & Indonesian Tranlation by : Magnae Soojung

What do you think ?

